Facial Organic Tea Tree dan LED di Oriskin Surabaya, hasilnya langsung keliatan!



Assalamualaikum ladies….

Kali ini saya akan review treatment dari Oriskin yang menurut aku bagus. Udah semingguan saya lagi males pake skincare (jangan ditiru yah hehe), lalu beruntungnya saya dapat kesempatan untuk cobain treatment Facial Organic Tea Tree and LED dari Oriskin.id. As always, thankyou Clozette for having me this opportunity.

Akhirnya saya langsung bikin appointment ke Oriskin by WA, mbak nya ramah banget. Karena saya berulangkali resechedule.

Pas saya datang kesana, tempatnya cozy dengan kesan minimalis namun hangat. Letak tempatnya terletak di Jalan Imam Bonjol no. 93, Surabaya. Terletak di jalanan gang yang lebar dan asri, membuat kesan relaks semakin dapat. 






ada tempat manicure & pedicure nya juga


Ketika datang, saya diminta untuk menunggu sebentar sembari therapist Oriskin menyiapkan treatment nya. Sembari menunggu, saya mengambil foto-foto dan tentunya mengambil foto diri saya sendiri di depan logo Oriskin.

Tibalah saat treatment, tempat treatment nya sangat cozy dengan musik-musik lembut yang makin menambah relaks. Perawatan Facial Organic Tea Tree dan LED ini totalnya sekitar 1,5 jam. Pertama wajah dibersihkan dulu hingga daerah leher dan di atas dada. Lalu wajah akan di massage menggunakan serum dan di totok secara merata mulai dari wajah untuk memperlancar peradaran darah. Rasanya wajah jadi rileks banget. Bagian leher belakang atau bahu pun dipijat-pijat. Selanjutnya saya di masker seluruh wajah. Sambil menunggu masker kering lalu leher dipijat. Eh ternyata nggak hanya leher lalu mulai dari bahu dan telapak tangan juga dipijat, selanjutnya kedua kaki nggak luput dari pijatan.




Anyway, saya happy banget, karena pas treatment kemarin si ayysh gabisa ditinggal, jadinya aku ajak. nah, biasanya anak kecil kan ngga boleh dibawa ke ruang treatment. tapi ternyata dari pihak Oriskin malah menyarankan si Ayyash di bawa masuk aja. Daebak !



setelah masker kering dan diangkat sekitar 15 menitan. Lalu wajah di oxy. Oxy ini menggunakan alat khusus seperti selang air gitu, tapi yang keluar bukan air tapi kayak udara dengan air seperti embun hingga ke seluruh wajah. Rasanya dingin banget seperti es batu. Tujuannya untuk menyegarkan dan melembabkan wajah.

Saya pikir hanya oxy aja di wajah, ternyata rambut juga di oxy. Setelah itu, rambut di intruksikan tidak boleh dicuci sampai keesokan paginya agar serumnya bekerja menguatkan akar-akar rambut. Bener-bener komplit pokoknya paket Facial Tea Tree and LED yang harganya Rp. 600.000,- ini. Nggak rugi deh. Setelah perawatan kerasa banget perbedaan wajah saya kalau dipegang terasa lebih kenyal, komedo hilang bahkan tanpa dipencet-pencet seperti facial kebanyakan dan efeknya kalau dilakukan rutin akan mencerahkan. Perawatan Lain di Oriskin Surabaya ada body lightening treatment yang kata temen-temenku pun udah terkenal bagus.


Kalian harus cobain facial tea tree dan LED karena hasilnya langsung bagus banget di wajah. Tereatment nya memuaskan sekali karena langsung terlihat di wajah.

Oiya, jika tertarik kalian juga bisa menghubungi atau bikin appointment dengan Oriskin di sini:

Oriskin : @Oriskin_id 
Atau hubungi di 0812 122 1000

Cek juga social media Clozette Indonesia di @Clozetteid dan social media saya di @dindahakeem bagi yang mau nanya-nanya di DM saya sangat terbuka dan senang sekali untuk menjawabnya..

Salam,
With love









Dinda Hakeem.



No comments:

Post a Comment