review 2 shade terbaru ARRA Beauty : Soka dan Bungo


Assalamualaikum ladies…

Menurut kalian, produk local itu makin oke ga sih? Kalo buat aku sih iya. Sebagian besar produk yang aku pakai sekarang adalah produk lokak. Bahkan ada produk local yang kualitasnya jaauuhh lebih bagus dari produk high-end luar negeri. Ngomong-ngomong soal produk local, review kali ini kita akan membahas lipcream terbaru dari produk local Indonesia ARRA Beauty yaitu Soka dan Bungo. Thanks for @clozetteid dan @arra_beauty for this chance to review the newest of ARRA Beauty lip product, what an honor !




Jadi ladies, kemarin paket dari ARRA beauty datang dan berisi 3 buah tube lip product terbarunya. Yang pertama ada dua warna terbarunya yaitu Soka dan Bungo. Yang kedua adalah lip moist nya. Yuk langsung kita bahas dimulai dari warnanya !




  • Warna 


Untuk shade lipcream dari ARRA sendiri total ada 9 warna. Yaitu, Mara, Praya, Banda, Muna, Maya, Ora, Bira, Soka dan Bungo.  Terdapat 2 warna terbaru lipcream dari ARRA Beauty, yakni Soka dan Bungo yang akan aku bahas disini. Warna-warna ini sangat vibrant dan pas untuk kulit wanita Indonesia yang cenderung medium, olive dan brown yang mana sangat eksotis sesuai dengan konsep yang ARRA beauty usung

                 ARRA Beauty released 2 new colors that reflect the independent souls of Indonesian women, SOKA and BUNGO are named after regions in Indonesia.”




dari kiri ke kanan: Bungo - Soka - Lip Treatment



SOKA memiliki warna warm orange dengan tone coklat. mencerminkan Indonesia yang kreatif dan berjiwa antusias. Full of joy and passionate energy. Warna ini cocok banget untuk wanita yang menyukain kebebasan dan menikmati setiap momennya.

BUNGO memiliki warna pink fuchsia yang sangat vibrant, cocok banget untuk yang berkulit cool tone. Warna ini mencerminkan kasih sayang dan kebaikan. Wanita yang menggunakan warna ini mencerminkan wanita yang penuh dengan toleransi dan perhatian. Very optimistic and also ambitious.

LIP MOIST lip moist dari ARRA Beauty ini memiliki warna pink natural yang cantik ketika dioleskan ke bibir.



  • Formula


Yuk sekarang kita bahas formulanya. Formula dari Soka dan Bungo ini menurutku ringan mempunyai tekstur yang creamy dan sedikit lengket ketika kita mengoleskannya agak tebal dan mengering sedikit cepat. Waktu aku mengoleskannya agak tebal terasa sedikit tidak nyaman. Lalu di pemakaian kedua, aku mencoba menggunakannya sedikit saja lalu meratakannya di bibir lalu ku build up pelan-pelan. Hasilnya jadi lebih nyaman dan tidak terasa lengket. Jadi aku menyarankan untuk tema-teman yang mau pakai, coba pakai sedikit saja lalu bisa di build up pelan-pelan. Hasilnya akan terlihat llebih natural. Semua formula lipcream dari ARRA Beauty memiliki formula Anti-aging (I love anti-aging). Anyway, bibir juga mengalami penuaan lho, karena itu bibir juga perlu kita perhatikan sejak dini, ladies. Ladies bisa coba menggunakan kosmetik bibir yang mengandung anti-aging formula seperti ARRA Beauty. ARRA Beauty juga mengandung emmolient, vitamin E, almond oil dan lainnya yang bisa mempercantik dan menutrisi bibir luar dalam plus mengurangi kerutan-kerutan di bibir. Kombinasi dari  Untuk pigmennya sendiri, pada saat kita mengoleskannya sedikit pigmennya akan berkurang. Namun pigmen warna dari Soka dan Bungo ini bisa kita build up seperti yang aku bilang diatas. No need to worry ! is it transferproof ? yess, it is transferproof dear!

Bungo

Soka




Untuk formula lip moist nya sendiri, formulanya seperti lip balm pada umumnya, namun ini berbentuk cair dengan aplikator. Terasa sedikit berminyak, namun tidak terlalu menggangu.


  • Wangi

Soka dan Bungo memiliki wangi mocca yang bisa bikin laper, anyway. Hehe. Untuk lip moist nya, wanginya seperti lipstick / lipcream kebanyakan yang berbau kimia.


  • Packaging

Packaging lipcream dari ARRA Beauty ini lucu dan unik banget menurut aku. Juga mencerminkan kemewahan dan elegan dengan tutup tube berwarna hitam. Body botolnya mencerminkan warna isinya sehingga ngga perlu repot salah ambil warna atau bingung pas mau pake. Lalu terdapat rainbow effect di hologram kemasan which is luucuu banget. So cute…



di hologramnya ada warna pelanginya lho!

aplikatornya ajiib, nyaman banget !




Overall, dari kedua shade yang aku pakai, aku suka keduanya. Tapi aku lebih suka shade bungo karena bikin look ku lebih balance. Formulanya ringan dan nyaman, tapi dengan catatan tidak terlalu tebal waktu pengaplikasian di bibir. Trus kalian juga bisa pakai lip moist sebagai primer bibir atau topper setelah pakai lip cream nya. Untuk harganya sendiri, ARRA Beauty membanderol harga per product nya dengan harga Rp. 179.000. walaupun untuk sekelas brand local harganya agak pricey, tapi dengan kandungan anti-aging yang kamu dapatkan serta efeknya untuk jangka Panjang, lipcream dari ARRA Beauty ini worth it untuk dibeli. Selain itu packagingnya mewah juga, jadi masih asik kok buat pamer di feeds Instagram.
 
Bungo on picture

Soka on picture

Untuk product ARRA Beauty bisa kalian beli di The Goods Dept dan Lunadorii yang ada di pusat kota mu (untuk Surabaya Lunadorii ada di TP 5 lt. 3) atau kalian bisa beli juga di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Sekian dulu untuk review kali ini. See u on my next review.


Salam,
With love









Dinda Hakeem





No comments:

Post a Comment