The Plant Base : Skincare natural yang beneran natural



Assalamualaikum ladies…

Kali ini kita akan mereview produk asal negeri Ginseng yaitu The Plant Base. Thank you so much for @Clozetteid, @Theplantbase.id dan @Salubritas.indonesia yang udah kasih aku kesempatan buat cobain produk dari The Plant base. Yang aku cobain adalah face wash dan peeling mask. Dan harganya tergolong terjangkau untuk produk asli Korea.




Jadi, produk yang aku dapat adalah the Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam dan The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling. The Plant Base ini di klaimnya menggunakan bahan-bahan alami dari korea tanpa menggunakan senyawa kimia yang berbahaya dan juga cruelty free. Itu terlihat dari ingredients nya yang paling atas tertulis Bamboo Vulgaris Extract, yang mana artinya adalah konsentrasi paling banyak di dalam cleansing foam ini. Yang aku rasakan saat pakai cleansing foam ini adalah bener-bener enak, biasanya aku tipe orang yang beruntusan kalo salah sabun cuci muka. Tapi dengan aku ganti cleansing foam dari The Plant Base ini wajahku ngga beruntusan sama sekali. Trus rasanya juga ngga ada sensasi ketarik di wajah setelah cuci muka yang artinya dia sesuai dengan PH kulit wajah kita. Baunya juga ngga aneh-aneh, seger gitu ada hint bau lemon-nya. Wajah jadi terasa seger banget, dan yang penting LEMBAB. Karena rasa lembab itu penting banget untuk step skincare ku selanjutnya.


The Plant Base Nature Solution natural Cleansing Foam





Yang kedua adalah The Plant Base White Truffel Turn Over Peeling. Sumpah ya nih masker enak banget pas dipakenya. Pas diolesin, ada rasa dingin mint di wajah. Oke kita bicarain kandungannya dulu. Jadi masker peeling ini bener-bener the best menurut aku karena 81, 5% nya adalah ginseng, shock ga tuh ? pada tau kan ginseng itu juga bagus banget buat mencerahkan wajah.  Trus juga mengandung biji apricot yang memang biasanya dipakai untuk produk exfoliator seperti yang kalian udah pada tau ya, banyak kok merk-merk terkenal juga pakai biji apricot untuk campuran produk exfoliator mereka. Biji apricot ini tidak akan bikin kulit kita iritasi, tapi mampu dengan efektif mengeksoliasi kulit mati wajah kita. Cara pakenya gampang banget sih, patikan wajah kita sudah dicuci, lalu oleskan dan tunggu sampai kering lalu agak gosok halus baru deh dibilas.


The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling




Oiya produk-produk The Plant Base ini cuman bisa di beli di salubritas.id. udah pada denger belum ? jadi nih buat yang belum denger, sebagai informasi tambahan salubritas.id adalah sebuah E-commerce dengan profit sharing yang bisa memberikan penghasilan tambahan. Bahasa gampangnya, kamu bisa menghasilkan cashback saat orang lain pakai kode kamu dan cashback nya bisa dipakai kembali atau ditransfer ke rekening kamu. Enak banget kan? Kalo tertarik ingin menjadi partner kamu bisa daftar kesini https://www.salubritas.id/member/registrasi.html .

nah, setelah mendaftar nanti kalian akan dapat kode referral sendiri yang bisa kalian gunakan untuk temen-temen kalian yang juga mau daftar. As simple as that !




info harga produk :
The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam                        IDR. 266.000
The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling                                    IDR. 277.000

Sekian dulu review ku kali ini, jangan lupa di share ke temen-temen kalian yang butuh info tentang produk yang bener-bener punya kandungan bahan-bahan natural. Jangan lupa follow Instagram The Plant Base (@theplantbase.id) dan juga @clozetteid untuk info-info terbaru mengenai konten lifestyle, kecantikan, dan fashion. Reach me on Instagram @dindahakeem I’ll be happy to answer your question.



With love,








Dinda Hakeem

2 comments:

  1. Harganya seharga paketan bulananku selama 3 bulan ):

    ReplyDelete