Citra Sakura Fair UV Powder Cream Facial Moisturizer

Hai,  assalamualaikum Ladies !


Beberapa hari yang lalu aku diundang untuk hadir di acara Beauty Picnic yang diadakan oleh Cantik Citra dan juga Clozette Indonesia untuk pengenalan produk terbarunya yaitu, Citra Sakura Fair UV Powder Cream Facial Moisturizer


Citra Sakura Fair UV Powder Cream Facial Moisturizer

Acaranya seruu banget ! di acara Beauty Picnic sekaligus Blogger gathering kemarin kami kedatangan MUA terkenal asal Kota Surabaya @malvava yang udah pernah jadi MUA berbagai kalangan artis dan pejabat. kami nggak hanya kumpul disitu, tapi juga dapet pengetahuan baru seputar teknik-teknik makeup, dapat teman baru, ada game yang berhadiah voucher MAP, plussss dapet banyak stock foto untuk feeds Instagram. You know lah.... hahaha








OMG ada photobomb LOL

Pulangnya, pastinya dong kami dapat produk dari Citra, dan aku ga sabar banget untuk tunjukin hasilnya selama aku pakai produk ini beberapa hari terakhir.




First impression aku pada saat pake produk ini ditangan adalah teksturnya agak thick yang moist gitu, sekitar 5-7 menitan udah menyerap. Finishnya matte, dan ada butiran blink-blink nya yang kalo kena lampu dia bakal keliatan. Warna produknya pinkish gitu yah, wangi sakura. Yang jelas first impression setelah pake ditangan itu garis-garis ditangan langung jadi tersamarkan dan keliatan beneran halus dengan blink-blink.



Lalu second impressionnya aku coba pake di wajah setelah cuci muka juga dengan Citra Sakura Fair Facial Foam, hasilnya muka ku memang lebih cerah dan halus dalam satu menit yang tadinya mukaku kasar karena ada sedikit komedo di bagian hidung, yang artinya dia bagus untuk menutupi pori-pori ceunah. Trus wajahku jadi kelihatan lebih segar karena moisturizer ini jadinya kayak mencerahkan wajahku. kelihatan pinkish-segar. Tapi sayangnya, kalo buatku baunya terlalu strong yah, walaupun wangi banget. But so far, i like it.





Kemarin ketika @Malvava demo make up, dia jelasin bahwa Citra Sakura Fair UV Powder Cream Facial Moisturizer ini bisa banget untuk base makeup / primer. karena teksturnya juga watery dan gampang meresap walaupun agak tebal waktu pertamanya. Buat yang udah pernah pakai sunscreen The Body Shop, nah teksturnya mirip banget sama itu.


So far, aku cocok. Apalagi harganya cuman sekitar 20ribuan sajaaaa! pas banget buat aku yang mau hemat urusan skincare, atau anak kos yang mau hemat. Aku pikir produk ini recomended banget untuk make up sehari-hari yang ga ribet dan hanya membutuhkan covering yang light to medium, serta untuk oily skin squad yang bingung mau pake base make up mana yang bagus dan on bugdet !






With Love,
Dinda Hakeem.

No comments:

Post a Comment