The Face Shop Jeju Volcanic Lava Pore Scrub Foam HONEST Review!



Assalamualaykum!

Jadi, karena aku membuat kolom Reviews di blog ku, aku akan memulai review-review produk kecantikan atau tempat makan atau tempat wisata, atau tempat foto, apapunlah yang bagus untuk di rekomendasikan ke kalian. I know you guys always like to have review first before buying something, am I right? Nah, jadi di review pertama ini aku akan me-review tentang Skincare asal Negara Boyband, yaitu The Face Shop Jeju Volcanic Lava Pore Scrub Foam.

Aku termasuk cewek dengan tipe-tipe yang condong ke skincare. Bukan berarti aku nggak ber-make up, hihi. Tipe kulitku ini termasuk tipe-tipe kulit sensitive yang yang dikit-dikit merah, dikit-dikit berjerawat, kena sinar matahari langsung rasanya kebakar, dan muncul bintik-bintik merah. Nggak cuman di wajah aja sih sebenernya, di kulit tangan juga muncul bintik-bintik merah. Tapi kulit tangan kan nggak se-krusial kulit wajah ya? haha!

Sejak pertama kali aku melakukan perawatan di klinik kecantikan, aku nggak berani lagi untuk datang kesana karena kulit wajahku rasanya jadi panas dan merah-merah. Walapun udah dikasih anti-iritasi nya tetep aja merah-merah. Hal itu bikin aku sangat trauma untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan yang ada dokternya. Memang orang cocok-cocokan ya, sempet juga tergoda karena lihat ibu pake perawatan dari salah satu klinik kecantikan paling terkenal di Indonesia. Tapi lagi-lagi, niatku ciut karena inget kejadian itu. Nah, sejak aku trauma aku memutuskan untuk pake bahan-bahan yang aman untuk kulit, terutama yang berbasis tanaman atau bahan alam. Karena itu juga aku lebih sering dan suka sharing melalui Instagram ke teman-teman tentang masker-masker dari bahan alami dan minyak-minyak essensial apa aja yang bisa kita gunakan sehari-hari untuk merawat kulit wajah kita.

source: www.thefaceshop.com


Beberapa bulan yang lalu aku jalan bareng salah satu temanku di Ciputra World Surabaya dan pas mau pulang, aku ngelewatin The Face Shop. Aku inget pernah baca salah satu reviewnya di google, banyak yang bilang bagus. Dengan senang hati aku beli facial wash ini. Dan sampe sekarang aku merasa puas dengan hasilnya. I think I will re-purchase kalo habis.

What I feel when I using The Face Shop Jeju Volcanic Lava Pore Scrub Foam :


  • ·         Wajah terasa bersih dan ringan. Ketika pake, akan ada sensasi dingin di wajah yang bikin ketagihan untuk cuci muka lagi.

  • ·         Scrub-nya yang di claim merupakan sari dari lumpur volcanic sangat kerasa dan bentuknya juga besar-besar. Bagi orang seperti aku yang suka khawatir butiran scrub yang kecil-kecil akan masuk ke wajah (kekhawatiran macam apa ini?), dengan face wash ini nggak perlu khawatir lagi.

  • ·         Aku suka merasa di hidungku banyak komedo putihnya, dan memang iya. Sebelumnya aku suka banget nyabutin komedo putih pake mencabut komedo yang mirip pencabut bulu ketiak itu. sejak pake The Face Shop Jeju Volcanic Lava Pore Scrub Foam ini aku udah jarang ngutik-ngutik hidung pake alat pencabut komedo, karena hidung, sela-sela hidung, dagu dan area-area yang rawan komedo terasa halus banget setelah aku cuci muka pake produk ini.
  •  

·         Saking seringanya dulu utik-utik komedo kalo mau tidur, karena sekarang udah ga pernah lagi, Abang Rafi sampe nanya, “Adin kok ga pernah operasi komedo lagi?” LOL


Tapi, selain itu, ada beberapa kekurangan di face wash produk dari The Face Shop ini. Kalo kita pakenya terlalu banyak, face wash ini akan menyebabkan kekeringan pada daerah-daerah seperti sela-sela hidung dan kulit hidung. Jadi saran dari aku kalo kalian beli produk ini, jangan pake terlalu banyak, selain boros, nanti bias menyebabkan kekeringan di wajah yang berujung pada pecahnya epidermis kulit.

 Jadi, overall aku sangat merekomendasikan produk ini bagi pemilik kulit normal dan berminyak. Menurut aku dari skala 1-5, nilai dari produk ini adalah 4,7. Harga produk facewash ini di websitenya adalah $15 ato sekitar Rp. 199.500,-

You can also buy this product by clicking on this link below:


Salam,


 






No comments:

Post a Comment